Sabtu, 15 Agustus 2020

Memilih Lemari Pakaian Anak Benar

Memilih Lemari Pakaian Anak Benar


Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih lemari anak. Salah satunya adalah bagaimana memilih lemari pakaian anak yang aman dan memenuhi kebutuhan anak. Lemari pakaian adalah salah satu furnitur yang paling penting di rumah. Selain menjadi tempat penyimpanan, lemari juga bisa menjadi wadah penyimpanan untuk sejumlah barang lainnya. Bentuk dan desain lemari juga dapat memberikan nilai untuk ruangan. Sedikit berbeda dari orang dewasa, memilih lemari pakaian untuk anak membutuhkan beberapa pertimbangan. Jadi, apa adalah beberapa hal yang harus menyadari ketika memilih lemari.

1. Atur lemari pakaian anak dengan ukuran kamar

Langkah pertama yang penting adalah untuk mengetahui berapa banyak ruang yang tersedia di dalam ruangan. Ukur area yang akan ditempatkan kabinet secara rinci, dimulai dengan lebar dan tingginya. Ini akan membuat lebih mudah untuk menentukan lemari pakaian yang sesuai dengan ukuran ruangan.

2. perhatikan bahan lemari pakaian anak

Kenali materi, lemari, dan sesuaikan dengan karakter anak. Untuk menjaga keselamatan anak, disarankan untuk menghindari bahan yang keras dan berbahaya seperti kaca atau aluminium. Anda dapat memilih kabinet plastik karena aman untuk anak-anak. Selain itu, plastik memiliki fleksibilitas yang baik, ringan, mudah dibawa dan bergerak. Model, motif dan warna juga bervariasi dan dapat disesuaikan dengan preferensi anak. 

3. Pilih almari anak fungsional 

Pilihlah lemari pakaian anak yang memiliki banyak fitur. Bukan hanya sebuah toko pakaian, tetapi juga untuk menyimpan mainan, tas dan aksesoris anak. Bagian depan lemari biasanya juga dirancang untuk menyerupai rak dan meja yang dapat digunakan untuk menyimpan buku dan meja. Anda dapat menyesuaikan model lemari pakaian Anda dan desain dengan anak kecil Anda.

4. adaptasi terhadap usia anak

Usia anak juga mempengaruhi orang tua ketika membeli lemari. Jika anak adalah milik usia balita atau di bawah sepuluh tahun, maka lemari kecil dan menengah dapat menjadi pilihan. Alasan bahwa lemari terlalu tinggi dan besar hanya akan mempersulit anak jika ia mencapai objek dalam lemari tinggi. Sebuah lemari pakaian yang baik untuk anak harus mampu mendukung kebutuhan sehari-hari anak.

5. motif & warna pakaian

Tidak hanya pilihan lemari, Anda juga perlu menyesuaikan motif dan warna dengan konsep Ruangan. Pilih tema dan warna untuk mencocokkan desain ruangan sehingga memiliki unit desain. Hindari memilih lemari yang warna atau motif terlalu mencolok dan bahkan merusak pemandangan di dalam ruangan. Sebagai orang tua, Anda juga dapat memiliki pendapat kecil ketika memutuskan lemari untuk membeli, Tawarkan anak pilihan model lemari pakaian dan biarkan mereka memilih.

6. harga lemari pakaian

Hal yang paling penting adalah untuk memastikan bahwa harga lemari pakaian anak murah sesuai dengan anggaran. Sebelum membeli, itu ide yang baik untuk melakukan survei dan menyiapkan dana untuk membelinya. Bandingkan Harga lemari di toko dan toko lain, dan memilih kabinet yang paling sesuai dengan model dan anggaran Anda. Untuk membuatnya lebih mudah, Anda juga dapat melihat secara online pertama untuk mengetahui desain dan kisaran harga kabinet.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar